Aman Dikonsumsi, Yuk Intip Deretan Jamu Diet Herbal Alami Disini

Keinginan untuk memiliki tubuh yang ideal harus dibarengi dengan berbagai usaha. Tidak jarang banyak juga yang mengkonsumsi obat maupun jamu diet herbal. Tetapi tidak sedikit juga yang masih takut akan efek sampingnya. Nah, berikut beberapa jamu herbal untuk diet yang aman dikonsumsi.

Jamu Herbal Untuk Diet Yang Aman Dikonsumsi

  1. Kunyit Asam

Jamu yang bisa melangsingkan tubuh yakni kunyit asam. Umumnya Kunyit Asam banyak digunakan untuk mengatasi nyeri ketika haid. Namun,ternyata jamu ini juga mampu untuk menurunkan berat badan. Karena kunyit asam mampu untuk mengendalikan nafsu makan sehingga tidak berlebihan. Inilah mengapa kunyit asam dikenal sebagai jamu pelangsing yang alami.

  1. Jamu Jati Belanda

Selain Kunyit Asam, jamu herbal untuk diet yang bisa dikonsumsi yakni Jamu Jati Belanda. Dikutip dari Detik.com Drs. Bahdar J Hamid, M Pharm yang juga pernah menjabat sebagai Deputi BPOM menyebutkan jika Jati Belanda bisa melangsingkan badan.

Hal ini lantaran jati belanda akan mengurangi serapan makanan. Dan bahan alami yang memiliki mekanisme tersebut dinilai lebih aman. Namun apabila sudah merangsang jantung sangat tidak disarankan. Dengan mekanisme ini, anda tidak akan sering ngemil sehingga konsumsi makanan lebih bisa dikontrol.

Meskipun menggunakan bahan yang alami, jamu pelangsing juga harus tetap diperhatikan efek sampingnya. Apabila anda membeli secara olahan, maka harus mencari tahu akan keamanannya. Pastikan jika memang sudah mendapatkan izin dari badan yang bertanggung jawab,

Aman Dikonsumsi, Yuk Intip Deretan Jamu Diet Herbal Alami Disini
Scroll to top