5 Rekomendasi Lampu Hias Dinding LED Outdoor Terbaik

Banyak yang menggunakan lampu dinding agar terlihat semakin eksotis. Belakangan lampu dinding outdoor banyak diminati, apalagi bentuknya saat ini sudah sangat beragam. Sehingga anda bisa menikmati penerangan sekaligus untuk dekorasi. Untuk anda yang ingin memilikinya, berikut beberapa rekomendasi lampu hias dinding LED Outdoor.

Deretan Lampu Dinding Outdoor Terbaik

  1. Roppy 108 LED

Untuk rekomendasi yang pertama cocok untuk anda yang ingin lampu dinding ramah lingkungan. Terutama jika anda menggunakan PJU Solar Cell all in one di rumah. Roppy 108 LED adalah lampu LED yang menggunakan tenaga surya. Memiliki bentuk yang cantik, pengisian tenaga suryanya membutuhkan waktu sekitar 8 jam saja.

Tidak hanya hemat energi, lampu dinding yang minimalis ini juga tahan akan debu atau air hujan. cahaya yang dihasilkan putih yang sangat cocok dinyalakan saat malam hari. Ketika pertama kali dinyalakan, cahayanya masih terbilang redup. Namun lama kelamaan terang ketika ada orang di sekitarnya. Lampu dinding untuk outdoor ini bisa anda dapatkan secara online.

  1. Outdoor SL1098

Lampu dinding terbaik berikutnya ini terlihat elegan dengan warna hitamnya. Dibuat dari bahan kaca, aluminium dan akrilik membuatnya terlihat menawan. Lampu satu ini cocok untuk anda letakkan di pilar bangunan atau dinding. Bahannya tidak akan mudah berkarat dan terbilang awet. Cahayanya akan keluar dari dua arah yakni dari atas juga bawah.

  1. Philips 01465 Wall Lantern

Siapa yang tidak mengetahui produk dari Philips yang dikenal memiliki kualitas unggulan. Maka dari itu rekomendasi lampu hias dinding LED Outdoor berikutnya adalah dari Philips. Biasanya lampu ini akan digunakan untuk menghiasi taman, atau luar ruangan. Wall Lantern tipe 01465 yang menggunakan material aluminium synthetics.

Telah dirancang waterproof, anda tak perlu khawatir jika akan terkena air hujan. termasuk hemat daya karena membutuhkan minimal daya 3 watt agar menyala dengan baik. Bentuknya putih dengan desain minimalis yang akan mempercantik dekorasi outdoor rumah anda. Ukurannya 18,5 x 10, 4 x 26 cm yang bisa ditempatkan di beberapa sudut.

  1. Lampu Dinding Outdoor D05

Produk selanjutnya yang juga bisa anda miliki adalah Lampu Outdoor D05 dengan desain yang menarik. Warnanya hitam dan cocok untuk diletakkan di teras rumah anda. telah dilengkapi dengan fitting keramik, anda bisa langsung memasang bohlamnya. Bagian belakangnya menggunakan bracket yang mempermudah pemasangan dan pelepasan.

  1. Krisbow Outdoor Half Round

Produk Indonesia tak ingin ketinggalan dengan lampu untuk ruang luaran yang tak kalah cantik. Krisbow memang memiliki banyak produk yang kualitasnya juga bersaing dengan lainnya. Lampu Dinding Half Round dari Krisbow ini misalnya yang membutuhkan daya sekitar 6 watt agar bersinar dengan baik. Daya tersebut masih terbilang hemat untuk ukuran lampu outdoor.

Di pasang di area indoor akan semakin mempercantik teras atau taman. Warnanya hitam dengan bentuk unik yang cocok untuk dekorasi. Untuk level proteksinya sudah mencapai IP54, sehingga akan tahan terhadap berbagai cuaca. Baik dari debu, air hujan dan cuaca di luar. Anda bisa mendapatkannya di marketplace kesayangan anda.

Pencahayaan luar ruangan bukan untuk membuatnya terang saja, tetapi juga bisa menambah nilai artistik. Maka dari itu banyak yang menjadikan lampu outdoor sebagai item untuk menghias luar ruangan. beberapa produk yang telah disebutkan bisa anda jadikan sebagai pilihan. Masing masingnya bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda di rumah.